BANNER ADS

BANNER ADS
Pasang banner kamu disini hanya 25rb/bulan

BANNER ADS

BANNER ADS
Pasang banner kamu disini hanya 25rb/bulan

BANNER ADS

BANNER ADS
Pasang banner kamu disini hanya 25rb/bulan

BANNER ADS

BANNER ADS
Pasang banner kamu disini hanya 25rb/bulan

Selasa, 15 Juni 2010

Cedera Akibat Berhubungan Intim

Seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ternyata ada banyak kasus cedera yang disebabkan karena hubungan intim yang terlalu bersemangat.

Sebuah survei menemukan bahwa sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa yang berjumlah 18 juta orang telah mengalami regangan atau sakit selama atau setelah aktifitas seks.

Keluhan yang paling umum adalah otot tertarik, cedera punggung, luka bakar, leher terkilir dan tersentak siku atau lutut.

Sekitar 40 persen dari mereka baru menyadari adanya keluhan-keluhan tersebut setelah keesokan harinya. Mereka terlalu bersemangat saat berhubungan seks, sehingga tidak menyadarinya pada saat itu.

Sekitar 5 persen orang telah mengambil cuti karena mengalami cedera yang berkaitan dengan seks yang menyakitkan.

Dua persen dari mereka bahkan mengalami patah tulang, sementara yang lain menderita bahu memar, lutut bengkok, pergelangan kaki terkilir, atau pergelangan tangan dan jari bengkok.

Sofa terbukti menjadi tempat yang paling berisiko untuk melakukan hubungan seks. Dan tak mengherankan bila tangga merupakan tempat paling berbahaya kedua untuk berhubungan seks, kemudian mobil dan kamar mandi.

10 orang bahkan melaporkan bahwa mereka atau pasangan mereka telah jatuh dari tempat tidur selama berhubungan seks, dan 50 orang lainnya mengatakan mereka terjatuh dari mesin cuci.

Selain berisiko untuk kehidupan dan anggota tubuh, survei juga menemukan bagaimana seks bisa merusak barang-barang di sekeliling rumah.

Tempat tidur, gelas dan bingkai foto adalah barang yang paling berisiko rusak akibat hubungan seks. Beberapa orang yang terlalu bersemangat bahkan mengaku membuat lubang di dinding atau merusak laci atau pintu.

4 dari 10 orang mengklaim mengalami kerusakan barang-barang di rumah karena hubungan seks, rata-rata mencapai hingga 2 juta rupiah.

"Seks adalah bisnis yang berisiko saat ini," ujar juru bicara www.phonepiggybank.com, perusahaan daur ulang ponsel yang bertugas melakukan survei, seperti dilansir dari Telegraph, Senin (10/5/2010).

Menurutnya, ada banyak bahaya dalam dan di sekitar rumah yang dapat menimbulkan cedera parah jika orang tidak berhati-hati.

Dia menyarankan untuk menyingkirkan benda-benda berbahaya sebelum pasanagan berencana untuk melakukan hubungan seks.

Seperti dilansir dari Telegraph, cedera yang paling umum terjadi saat berhubungan seks adalah:
Otot tertarik
Punggung terluka
Luka bakar
Leher terkilir
Lutut atau siku tersentak
Memar bahu
Lutut bengkok
Terkilir di pergelangan tangan
Terkilir di pergelangan kaki
Jari bengkok

Sedangkan lokasi yang berbahaya adalah:
Sofa
Tangga
Mobil
Kamar mandi
Kamar tidur
Kursi
Meja dapur
Taman
Toilet
Dalam lemari kerja

Dan barang-barang yang paling sering rusak adalah:
Bingkai tempat tidur
Gelas
Bingkai foto
Kursi
Cangkir teh
Dinding
Laci lemari
Pintu
Jendela
Vas bunga

0 komentar:

Posting Komentar

 

BANNER ADS